Welcome to the Junk Note! Dont forget to leave your comment here. If you follow me, i will follow you!

Kapan Kontruksi Blog ini Selesai....?

Huff... Dear gan....

Maap nih ga semangat...habisnya ketika www.rizukinote.blogspot.com dibuka, saya melihat banyak sekali tanggung jawab pribadi yang belum tertuntaskan disini. Mungkin tidak ada pihak yang akan terkorbankan dari ketidak disiplinan saya, tapi secara tidak langsung menunjukkan betapa tidak becusnya saya bertarung dengan waktu yang tak pernah memberi ampun dan tak memberi ruang untuk menyelesaikan kontruksi blog yang belum selesai sebagaimana mestinya.

Hummhh... Kacau! Kata yang tepat untuk mewakili pikiran saya gan. Mungkin kalian semua bisa liat, Postingan yang banyak sampahnya, slide gambar yang berasal dari antah berantah. Link pada menu yang belum available, subscribe email yang belum sempurna, translate bahasa yang pemogramannya masih keliru, logo ikon kuda yang tidak available di chrome (hehehe emang penting ya) dan mungkin banyak lagi yang agan-agan rasakan ketika berselancar diblog sampah ini. Dan tentunya saya harus bertanya pada diri saya sendiri dengan pertanyaan singkat, "Kapan?". Yeah! Kapan nih blog bisa bagus visualisasinya, button nya, dan link-link yang bekerja sebagaimana mestinya?. Huummp...Waktulah yang bisa menjelaskan.

But actually, saya sendiri bukan berasal dari cowok dengan bakat menulis yang handal, bahkan dalam hidup saya, saya sering kali menghindar untuk menulis (makanya saya lebih memilih masuk Jurusan Matematika dari pada Sastra) hehehe.... Berawal dari pertengahan desember 2010, dengan pengalaman ngeblog yang ga pernah ada sebelumnya, dengan bakat menulis yang ga ada bagus-bagusnya, tapi diiringi dengan kemauan dan optimisme yang luar biasa (Buset dah bahasanya) blog ini diijinkan terbit juga oleh blogger dot com dan kelurahan setempat hehehe...Sebenarnya blog ini untuk iseng-iseng aja sih, share ilmu, share contekan tugas kuliah (hehehe)...dan sharing informasi lainnya yang menurut saya pantas tapi ga bikin pusing kepala. Emh...ya semoga aja deh ntar ada manfaat yang bisa diambil, walaupun sedikit ^_^

Anyway. Masalah kontruksi blog, saya berjanji pada diri saya sendiri akan segera menyelesaikannya secepat mungkin (bahasa primitifnya as soon as posible). ^_^, ntar deh kalo masalah kuliah udah longgar, project-project udah tuntas (ciyee...gaya), dan masalah lainnya udah kelar, saya berjanji akan menyelesaikan blog ini sekeren mungkin semampu saya. Hehehehe.... Oke deh, kalo ga ada pertanyaan lagi saya sudahi saja pidato saya, lagian nih kepala udah pusing mikirin kata-kata (secara tadi diatas katanya ga suka nulis) hehehe... Buat sobat-sobat, agan-agan semua yang sudah setia mampir di blog sampah ini makasi banget ya, jangan lupa diisi guest booknya, dan kritik aja sepuasnya biar saya jera. Hehehe....Wassalam.

0 komentar:

Posting Komentar