Welcome to the Junk Note! Dont forget to leave your comment here. If you follow me, i will follow you!

Free Download My Song, The Zutto - Saat Yang Tepat

Whehehehehe.... Akhirnya sempat juga nih ngedit blog lagi, sekedar info aja nih gan ane baru aja siap selesain semua final kuliah, dan itu pertanda saat-saat seperti sekarang inilah yang saya tunggu-tunggu untuk bebas NGEBLOG! Yakin? Ga juga sih sebenarnya, masih banyak tanggung jawab yang masih menumpuk diluar sana (hehehehe, sok sibuk dikit gpp).

Oke deh gan, mungkin sebelumnya kan ane pernah posting tuh menyangkut identitas diri ane (Ane ente ane ente udah kayak onta arab aja), sekarang mau nambah-nambah bocoran lagi nich, ane juga pernah aktif di band selama beberapa tahun hehehe.... Band Lokal aja sih, tapi ya lumayan lah pernah ngejuarai beberapa festival and udah rekaman dua lagu untuk dikompetisikan di tingkat nasional hehehehe.... Maren tuh ane ngerekam nih lagu buat ikut ajang XL Indiefest. Dan hebatnya lagi,,, ternyata ane belum dipanggil untuk jadi seleb kaya peterpen or demasip (belum rejeki kali yee...)

Sebelum ane kasih link download nya (udah pada ga sabaran ya? Hehehe), kan ga salahnya cerita-cerita dulu ya ga? Ya....ngeband itu mah pengalaman yang menyenangkan dalam hidup ane, kesempatan untuk berkeliaran malam-malam buat ikut pestipal, pengalaman yang kegatelan sama cewek-cewek (tapi sekarang udah tobat.. :D), kenal sama teman-teman yang ngedrug, ganja, mabok, otak ngeres, playboy dan wedewwww...gila deh ternyata kelakuan anak-anak band ntu (ckckckckck... tapi ga semua juga lo, ane ka ga termasuk)

Tapi buat ente anak band, jadikan positif aja setiap langkah-langkah ente semua gan. Kalau emg ngeband untuk ngehasilkan karya musik ya HASILKAN! Jangan sampe ngehasilin bayi...hehehe (ngerti kan kira-kira?)

Oke deh gan, Lanjut ke Lagu! Lagu ini ane sendiri yang nyiptain gan (Rizuki Hiroto hehehe) dan di arassment oleh kami dibawah naungan band bernama The Zutto (Dalam bahasa indonesia artinya forever) serta direkam dan di mixing oleh personil band kami sendiri. Mengenai inspirasi lagu ini bermula dari seorang teman ane dimasa lalu (cewek). Sebenarnya bukan "teman biasa" juga sih, ngerti kan? Ya pada akhirnya terjadilah perasaan lain yang berakhir kekecewaan hingga terciptanya lagu ini.

Jadi akhir kata (^_^) Silahkan didownload ya, dan mohon kritik saran dari agan-agan semua. Thanks be-4 ...

The Zutto - Saat Yang Tepat.mp3

2 komentar:

Posting Komentar