Welcome to the Junk Note! Dont forget to leave your comment here. If you follow me, i will follow you!

Iseng : "Tips Menambah Berat Badan"

Dear All!

(Ini bukan kategori tips, cocoknya sih tentang saya)

Agak aneh bagi saya tentang postingan kali ini, ga tau kenapa hehehehe. Tips Menambah Berat Badan (jangan dibaca ISENG nya dulu gan). Ini benar-benar tips yang sangat bagus untuk anda yang merasa memiliki berat badan yang tidak proporsional dengan tinggi badan anda (disebut juga tidak normal alias kurus) Tips ini jangan digunakan buat anda yang memiliki kelebihan berat badan karena akan membuat berat badan bertambah 6-7 KG hanya dalam seketika. Tips ini sangat luar biasa, bisa dikatakan ajaib. Saya sendiri hampir tidak menyangka saat itu terjadi pada diri saya sendiri. Bayangkan 5 hari yang lalu mesin timbangan menunjukkan angka yang mengecewakan seperti biasa 47 atau 48 KG (langsing untuk seorang lelaki). Betapa kagetnya saya pada hari ini timbangan menunjukkan angka 55 KG. Shock ga kalo itu terjadi pada anda? Emmmmm....Apa yang terjadi pada diri saya waktu itu? Simak Investigasi berikut ini.

16 Februari 2010 terpikirlah saya untuk mengukur berat badan yang hari demi hari harapannya ada peningkatan. Lagipula saya merasa cukup banyak asupan makanan yang masuk kedalam tubuh saya beberapa hari ini. Dengan PD saya ambil timbangan dan melihat pada angka berapa jarum merah berhenti. Kaget bercampur senang angka menunjukkan angka 55 KG. Apa artinya? Ya berat badan saya bertambah drastis untuk interval 5 hari yang saya punya. Nah apa tipsnya? Gini dia, Bukan karena makanan apalagi dopping obat-obatan. Caranya simple, ambil timbangan (lihat gambar timbangan) letakkan timbangan diatas kasur atau ambal palembang itu tu yang biasa diruang tamu dan coba naik keatas timbangan. Lihat berapa berat badan anda bertambah? Drastis kan? Hehehehehe.....saya sendiri shock ternyata beda lo angka yang ditunjukkan timbangan apabila timbangan tersebut diletakkan diatas lantai dengan diatas benda yang empuk gan. Hehehehe...itulah kekonyolan yang terjadi pada saya hari ini. Tapi paling tidak saya mendapatkan sugesti kesenangan yang luar biasa untuk 1 menit saja. Hehehehe...Selamat mencoba ya, dan selamat juga berat badan anda telah bertambah. ^_^

5 komentar:

apaaa ini? banggalah menjadi orang kurus, haha

ki sih bangga ayi udah sexy kaya gini....

y allah bg rizki ni lah.. kirain beneran tipsnya........ -.-
lagi program "gemuk" jg nih e bang haha :D

Hehehehe....maaf semuanya postingan kali ini agak kurang serius hehehee...

Posting Komentar