Welcome to the Junk Note! Dont forget to leave your comment here. If you follow me, i will follow you!

Smadav 8.4 Pro 2011 + Key

Dear All! 

Postingan kali ini saya peruntukkan buat sobat yang suka dengan produk software antivirus dalam negeri. Ya, yang saya maksud tak lain Smadav 8.4 pro. Antivirus ini uda bisa dikategorikan antivirus bagus kayanya. Smadav 8.4 yang dirilis di awal bulan tahun 2011 ini sudah bisa merekam 1139 kegiatan antivirus yang tersebar di Indonesia dan Internasional. Yang saya suka dari antivirus ini yaitu tool untuk forcing aplikasi yang telah di block oleh virus, misalnya msconfig, taskmanager, regedit dan sebagainya. Jadi buat sobat yang udah keduluan kena virus baiknya mencoba antivirus satu ini. Lain kelebihan yang dimiliki antivirus ini yaitu ringan akses dan scanning yang cepat, so sobat jangan takut komputer jadi lemot dan lola alias loading lama hehehehe....

Sebelum saya kasih linknya, saya ikut menyerukan kepada sobat-sobat yang mempunyai uang saku yang lebih untuk mendonasikan sedikit saja rezekinya ke pundi amal Smadav hehehe.... Yah tujuannya sih biar mereka tidak bosan-bosannya berkarya untuk memajukan teknologi di Indonesia, ga salahnya kan? ^_^

Download Smadav 8.4 2011 Pro disini (Skip Ad to continue)

0 komentar:

Posting Komentar