Welcome to the Junk Note! Dont forget to leave your comment here. If you follow me, i will follow you!

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1432 H / 2011 M Kementerian Agama RI

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah ya, besok udah Ramadhan lagi. Sebelumnya saya admin Rizukinote | This is not a blog, just a little junk note! ingin mengucapkan Marhaban ya Ramadhan, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Alhamdulillah ya, Allah masih memberi kita kesempatan umur panjang dan kesehatan sehingga kita masih bisa dipertemukan dengan bulan yang Mulia ini. Mungkin sobat-sobat semua sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi bulan Ramdhan salah satunya mencari Imsakiyah untuk jadwal puasa tahun 1432 H ini.

Alhamdulillah ya, kebetulan saya punya jadwal untuk wilayah Aceh, Sumatera Utara, dan DKI Jakarta saja untuk saya share, jadi mohon maaf buat wilayah yang tidak terjangkau oleh saya (keterbatasan saya sobat).

Silahkan di download! Alhamdulillah ya...

Jadwal Imsakiyah Ramdhan 1432 H Wilayah Aceh
Jadwal Imsakiyah Ramdhan 1432 H Wilayah Sumatera Utara
Jadwal Imsakiyah Ramdhan 1432 H Wilayah DKI Jakarta

Note: Tunggu 5 detik, Skip Ad untuk melanjutkan downloadnya.

0 komentar:

Posting Komentar