Welcome to the Junk Note! Dont forget to leave your comment here. If you follow me, i will follow you!

Mengenal Multimedia Dari Dasar + Download Modul

Dear Sob!

Senang bisa update blog lagi. Dan kali ini adalah topik yang tergolong baru di blog ini. Apa sih? Yuhuuu... Multimedia. Nah mulai sekarang ini akan menjadi salah satu topik yang akan sering kita bahas kedepannya. Rencana saya entar kita bisa sharing informasi. Tanya jawab dan untuk sobat yang telah meluangkan banyak waktu untuk membacanya juga akan saya berikan link-link download berupa modul, template, atau source code yang berhubungan dengan Multimedia.

So, seperti kata pepatah. Tidak kenal, maka Kenalan! Itu lah yang akan kita lakukan. Multimedia, buat sobat yang belum tau pasti tentang definisi ini mari kita simak ulasan berikut.

A.    Definisi Multimedia
Multimedia berasal dari kata ‘multi’ dan ‘media’. Multi berarti banyak, dan media berarti tempat, sarana atau alat yang digunakan untuk menyimpan informasi. Jadi berdasarkan kata, ‘multimedia’ dapat diasumsikan sebagai wadah atau penyatuan beberapa media yang kemudian didefinisikan sebagai elemen-elemen pembentukan multimedia. Elemen-elemen tersebut berupa : teks, gambar, suara, animasi, dan video. Multimedia merupakan suatu konsep dan teknologi baru bidang teknologi informasi, dimana informasi dalam bentuk teks, gambar, suara, animasi, dan video disatukan dalam komputer untuk disimpan, diproses, dan disajikan baik secara linier maupun interaktif.
Penyajian dengan menggabungkan seluruh elemen multimedia tersebut menjadikan informasi dalam bentuk multimedia yang dapat diterima oleh indera penglihatan dan pendengaran, lebih mendekati bentuk aslinya dalam dunia sebenarnya.

B.    Tujuan Multimedia
Tujuan multimedia yaitu untuk membuat komunikasi semakin baik. Komunikasi antara pemakai dan komputer yaitu :
Oke gan, sekian dulu ulasan dari saya. Loh kok putus? Tenang gan, berhubung ulasannya sangat panjang maka saya juga menyertakan Link Download nya untuk menyambung ulasan tersebut.


Download Modul Lengkap Disini 

0 komentar:

Posting Komentar